Tiba-tiba nampak 'air susu' wanita itu TERKELUAR sampai basah habis bahagian tu!!


Cairan dari dalam payudara berupa air susu baru akan keluar ketika seorang perempuan menikah dan memiliki seorang anak. Namun apa jadinya, bila ada cairan keluar dari puting payudara perempuan?

Susu yang berair memang akan keluar dari puting payudara. Tapi, itu baru akan keluar secara spontan ketika diremas atau diisapu, yang mana ini baru akan terjadi ketika perempuan sudah memiliki anak. 

Akan tetapi, dalam kes yang jarang sekali terjadi, kebocoran seperti ini dapat menandakan terjadinya ketidakseimbangan hormon atau bahkan kanker payudara, jika memang perempuan tersebut tidak hamil sekali.

Bahagian penghasil susu di dalam payudara tersusun dalam 15 sampai 20 bagian yang disebut dengan lobus. Dalam setiap lobus terdapat struktur yang lebih kecil, yang disebut dengan lobulus, di mana susu diproduksi.

Susu akan mengalir melalui jaringan tabung kecil yang disebut saluran. Saluran terhubung dan datang bersama-sama ke dalam saluran yang lebih besar, yang akhirnya keluar dari kulit puting.

Dan, daerah gelap pada bagian kulit di sekitar puting disebut dengan areola. Seperti yang terjadi kepada seorang wanita ini apabila payudaranya mengeluarkan susu secara tiba-tiba ketika LIVE.

link video: klik
KONGSI KEPADA RAKAN