Wanita 'beronani' menggunakan bantal kini menjadi salah satu viral di tahun ini!!


Seorang wanita yang telah memuat naik satu klip video yang menunjukkan dirinya sedang beronani dengan menggunakan bantal kini menjadi salah satu viral di tahun ini.

Masturbasi atau biasa disebut juga dengan onani adalah perangsangan seksual pada alat kelamin yang dikerjakan secara sengaja untuk memperoleh kenikmatan seksual.

Dan pada intinya secara medis mapun sosial, tindakan ini bukan merupakan hal yang bijaksana. Memang selama ini belum ada yang menyebutkan secara langsung bahaya masturbasi terhadap kesehatan.

Permasalahan muncul jika melakukan ini dengan memakai alat-alat kotor yang tak dibersihkan terlebih dulu (termasuk  tangan yang tidak dicuci).

Kemungkinan infeksi dapat disebabkan oleh luka jika tak memakai alat dengan hati-hati. Jika dikerjakan terus-terusan, masturbasi boleh mempengaruhi tidur, stres, cemas/kekhawatiran, lemas, kurangnya konsentrasi.

Di samping itu, dengan terlalu sering melakukan itu dapat juga mengakibatkan luka serta infeksi pada kemaluan yang disebabkan pemakaian benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya.

Tidaklah dianjurkan untuk lakukan masturbasi memakai benda-benda keras lantaran di kuatirkan bisa mengakibatkan perlukaan pada daerah kemaluan serta sekitarnya.

Namun demikian bukan berarti melakukan masturbasi dengan bantal guling tidak berbahaya. Masturbasi dengan bantal guling juga dapat menimbulkan luka pada bagian vital kita apabila kita terlau keras menggesekannya.

Oleh karenanya, masturbasi baiknya dikurangi atau bahkan juga dijauhi lewat cara mengalihkan perhatian setiap saat keinginan itu muncul.

Salurkanlah energi itu ke kegiatan-kegiatan yang lebih positif seperti berolahraga, bekerja, atau aktivitas lain yang disukai.

Tentu bakal jauh lebih positif jika mengisi waktu senggang yang ada untuk lakukan berolahraga atau hoby yang lebih berguna dibanding lakukan masturbasi.

Hindarilah beberapa hal yang menyebabkan anda untuk lakukan masturbasi seperti tiduran sendirian sambil lihat gambar atau membaca buku-buku yang merangsang.

Masturbasi sendiri pada intinya tak memengaruhi keperawanan bila memanglah tak mengakibatkan robekan pada daerah selaput dara (himen).

Keperawanan secara medis cuma dapat dilihat dari himen atau selaput dara pada organ kewanitaan. Bahagian tubuh lain dari seorang wanita tidak ada hubunganya dengan keperawanan.

Hilangnya keperawanan secara medis dapat terjadi karena melakukan hubungan itim, kecelakaan, serta berbagai aktifitas lain yang dapat merobek selaput dara.

Sedangkan dari mata sosial, keperawanan seorang wanita berakhir jika Ia telah melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Itulah bahaya masturbasi dengan bantal guling bagi kesehatan tubuh dan psikis kita.

Meskipun hasrat seksualitas merupakan hal yang normal, namun akan lebih bijak jika memang belum waktunya baiknya kita jangan melakukannya terlebih dahulu meskipun itu hanya sekedar melakukan masturbasi dengan bantal guling.

link video: klik
KONGSI KEPADA RAKAN