Seorang ibu hampir pengsan melihat anak sendiri buat 'KERJA' bersama pembantu rumah dalam biliknya!!


Seorang wanita berasal Taiwan ditangkap basah oleh pembantunya yang berasal Filipina, berhubungan intim dengan anaknya sendiri.

Dikutip dari satu sumber, bahkan demi menutup rapat mulut sang pembantu, wanita ini memberikannya sebuah tiket untuk kembali ke Filipina.

Si majikan bernama Chuang, awalnya sudah berpisah dengan suaminya, saat ia sudah memiliki seorang anak yang baru berusia 17 tahun.

Ia pun memutuskan menyewa jasa seorang pembantu untuk meringankan pekerjaannya.
Si pembantu asal Filipina ini mengaku bahwa ia kerap meniduri anak majkannya lebih dari satu kali.

Chuang, yang juga seorang pengacara, memaksa sang pembantu untuk menandatangani deklarasi pemutusan hubungan kerja secara sukarela karena ia tak terima hubungannya diganggu.

Chuang juga memberikannya sebuah tiket untuk pulang ke Filipina yang akhirnya tak diterima oleh sang pembantu karena ia masih ingin berada di Taiwan.

Merasa tertekan karena semua hal tak berjalan sesuai keinginannya, Chuang memutuskan untuk membuat satu rakaman video menuduh sang pembantu telah melakukan hubungan seks bersama anaknya.

Namun tanpa diduga, anaknya akhirnya mengatakan kalau hubungan yang telah mereka jalin memang benar adanya.

Namun, karena Chuang sudah membuat tuduhan palsu kepada pembantunya, ia pun terancam hukuman penjara selama tujuh tahun.

link video: klik
KONGSI KEPADA RAKAN